Beberapa Gamers Indonesia Dengan Pendapatan Tertinggi


Beberapa Gamers Indonesia – Gamer kini tidak lagi dipandang sebelah mata, gara-gara sudah dianggap sebagai cabang olah raga eSport. Banyak turnamen game yang diselenggarakan dengan memperebutkan hadiah yang fantastis, baik tingkat nasional maupun internasional. Melalui turnamen tersebut, para atlet selanjutnya meraup pendapatan saat memenangkannya. Tempo berusaha merangkum atlet eSport dengan pendapatan tertinggi lewat turnamen yang diikutinya.

Bermain game kini tak lagi hanya untuk bersenang-senang. Melalui permainan selanjutnya seseorang tim e-sport rrq asal indonesia sanggup menyatukan pundi-pundi duwit dengan kuantitas yang fantastis. Bahkan, pas ini game sudah dijadikan cabang olahraga. Banyak turnamen game berskala nasional maupun internasional dengan kuantitas hadiah duwit yang besar. Kabar tentang raibnya tabungan senilai Rp20 miliar punya Winda Earl, gamer profesional Tanah Air, jadi sorotan publik di dalam negeri beberapa satu} hari terakhir. Meski tersangka sudah ditetapkan, duwit punya gamer yang tergabung dengan tim Evos selanjutnya belum kunjung dikembalikan.

Pendapatan Winda selanjutnya sesungguhnya fantastis. Bahkan, sejalan berkembangnya dunia eSports Tanah Air, sejumlah gamer Indonesia juga sudah punyai pendapatan dengan nilai super fantastis.

Gamers Indonesia Dengan Pendapatan Tertinggi Yang Mendunia

1. Hansel ‘BnTeT’ Ferdinand

Hansel Ferdinand, yang memiliki nama, alias BNTET, saat ini adalah pemain dengan kekayaan terbesar di Indonesia. Dari 59 turnamen di mana ia berpartisipasi, penghasilannya jauh di atas pemain lain dengan nilai USD 168,7 ribu atau sekitar Rp.2,3 miliar. Dengan kekuatan tujuan yang sangat tepat di Game CS: Go, pemain dengan 845 peringkat dunia dimahkotai sebagai pemain daftar sbobet CS: yang terbaik untuk pergi ke Asia hari ini. Sekarang, Hansel memiliki karier di Amerika Serikat dengan tim Gen.G Esports.

2. Kevin Susanto (xccurate)

Kevin Susanto adalah atlet Esport untuk Game CS: Pergi. Itu menjadi atlet esport dengan penghasilan terbesar kelima, dengan total US $ 70.240, setara dengan Rp. 984 juta. Dari 39 turnamen di mana ia berpartisipasi, hadiah yang diperoleh oleh Kevin terbesar adalah US $ 15 ribu, setara dengan Rp. 225 Juta Starladder & Imbatv Invitational Chongqing 2018 pada 25 Maret 2018.

3. Kenny Deo ‘Xepher’

Kenny “Xepher” Deo merupakan pemain game Dota 2. Dia tempati posisi ketiga sebagai gamers berpenghasilan tertinggi di Indonesia. Dari 16 turnamen yang diikutinya, Kenny sukses mengantongi duit sebesar USD 41.817 atau setara 592 juta rupiah. Di seluruh dunia, Kenny mendapatkan peringkat ke-2111 sebagai gamers bersama pendapatan tertinggi. Dia terasa ikuti turnamen Dota 2 sejak 2016 lalu. Pada th. itu, dia mengantongi duit sebesar USD 901 dari turnamen yang diikutinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *