Tim Indonesia Lolos Turnamen PUBG Di Dubai

Tim Indonesia Lolos Turnamen PUBG Di Dubai

Tim Indonesia Lolos Turnamen PUBG – Global Global Mobile Pub (PMGC) Season Zero League Ronda sangat menarik, dengan 16 tim yang diteruskan ke final besar musim PMGC, bulan depan. Setelah menghabiskan empat minggu, pub mobile olahraga pertempuran antara 24 tim profesional terbaik di dunia, 6 tim Asia Tenggara (laut) telah membuktikan kemampuan turnamen PUBG yang dimenangkan oleh 4 calon biksu untuk mengatasi orang lain dengan mengklaim posisi selama 16 tim terbaik. Bersama dengan tim utama lainnya, BigGetron Red Aliens dan Aerowolf Kivex Indonesia akan berjuang untuk mencapai kemuliaan Esports dan memenangkan hadiah US $ 2 juta di Final PMGC 2020 di Dubai.

Tim Indonesia Lolos Turnamen PUBG Di Dubai

Pada 21 Januari 2021 hingga 24, final PMGC yang besar akan disiarkan langsung di seluruh dunia di Dubai dan dengan bangga didukung oleh Departemen Pariwisata dan Pemasaran Dubai (Pariwisata Dubai) dan Dewan Olahraga Dubai. Meskipun tidak terbuka untuk umum, acara offline ini menyediakan tim dengan pasir yang setara, yang mencegah munculnya keadaan berbahaya karena puncak program Pubg Mobile Esports tahun ini.

Tim Indonesia Lolos Turnamen PUBG | Penyelenggaraan Yang Diadakan

Kumpulan Penghargaan Final Final PMGC sama dengan 2 juta dolar AS, juga merupakan yang terbesar dari sejarah Pub Mobile dalam turnamen hingga saat ini. CEO Dubai Corporation untuk Pemasaran Pariwisata dan Perdagangan (DCTCM), Issam Kazim, mengatakan pariwisata Dubai terus bekerja dengan perusahaan global untuk menyoroti keragaman atraksi kota dan tujuan tujuan melalui konsep kreatif, sehingga menarik dan mendorong wisatawan global untuk dikunjungi. Dubai.

Pesta Grand Finals, berdasarkan informasi resmi agen bola online terpercaya dari panitia yang diterima oleh media di Jakarta, pada hari Selasa, akan disiarkan langsung di seluruh dunia. Perwakilan Indonesia adalah alien merah BigGetron dan Aerowolf Lima. Musim PMGC Zero Grand Final sendiri juga menerima dukungan dari Departemen Pariwisata dan Pemasaran Dubai (Pariwisata Dubai) dan Dewan Olahraga Dubai. “Pariwisata Dubai terus bekerja dengan perusahaan global untuk menyoroti keragaman objek wisata di kota dan tujuan tujuan melalui konsep kreatif, sehingga menarik dan mendorong wisatawan global yang mengunjungi Dubai,” kata CEO. Dubai Corporation untuk pemasaran turis dan perdagangan (DCTCM), Issam Kazim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *