Turnamen Dota2 The International Terbesar

Turnamen Dota2 The International Terbesar

The International adalah turnamen kejuaraan dunia esports tahunan untuk video game Dota 2 , diselenggarakan dan diproduksi oleh developer game tersebut, Valve . The International pertama kali diselenggarakan di Gamescom sebagai acara promosi untuk game berikut pada th. 2011, dan telah diselenggarakan setiap th. terkecuali iterasi th. 2020 karena pandemi COVID-19.

Turnamen Dota2 The International Terbesar

Turnamen ini terdiri dari 18 tim; 12 memperoleh undangan langsung berdasarkan hasil dari seri turnamen yang dikenal sebagai Dota Pro Circuit dan enam dari memenangkan braket playoff kualifikasi regional, masing-masing satu dari Amerika Utara , Amerika Selatan , Asia Tenggara, China , Eropa , dan lokasi CIS . Juara terakhir adalah OG , yang juga merupakan salah satu tim yang memenangkan pertandingan Internasional lebih dari satu kali.

Sejak 2013, kumpulan hadiah turnamen telah didanai lewat proses tiket pertempuran di dalam gim, bersama dengan 25% dari semua penghasilan yang dihasilkan darinya ditambahkan langsung ke kumpulan hadiah. Internasional memiliki kumpulan hadiah turnamen tunggal terbesar dari semua acara esport, bersama dengan setiap iterasi konsisten melampaui th. sebelumnya, bersama dengan yang terakhir memiliki lebih dari US $ 34 juta. Pemenang turnamen menerima trofi Aegis of Champions .

Sejarah

Internasional pertama diselenggarakan di Gamescom pada th. 2011

Valve mengumumkan edisi pertama The International pada 1 Agustus 2011. 16 tim diundang untuk bersaing di turnamen, yang juga akan jadi tontonan publik pertama Dota 2. Turnamen ini didanai oleh Valve, juga hadiah utama US $ 1 juta USD, bersama dengan Nvidia memasok perangkat kerasnya. Itu berlangsung di Gamescom di Cologne dari 17-21 Agustus th. yang sama.

Turnamen dimulai bersama dengan babak grupdi mana pemenang dari masing-masing dari empat group dimasukkan ke dalam braket pemenang, dan tim lainnya masuk ke dalam braket pecundang. Sisa turnamen lantas dimainkan sebagai turnamen eliminasi ganda. Final turnamen pertama ini adalah pada Natus Vincere yang berbasis di Ukraina dan EHOME yang berbasis di Cina sebagai perusahaan judi yang menyediakan layanan daftar sbobet, bersama dengan Natus Vincere memenangkan seri 3–1. EHOME memenangkan US $ 250.000, bersama dengan 14 tim lainnya membagi sisa $ 350.000.

Internasional sebagai acara tahunan berulang dikonfirmasi pada Mei 2012. Internasional 2012 diselenggarakan di 2.500 kursi Benaroya Hall di Seattle dari tanggal 31 Agustus hingga 2 September, bersama dengan tim di letakkan di bilik kaca di panggung utama. Total hadiah tetap $ 1,6 juta, bersama dengan $ 1 juta untuk tim pemenang. Pemenang sebelumnya, Natus Vincere, dikalahkan 3-1 oleh tim Cina Invictus Gaming di grand final. Pada November 2012, Valve merilis film dokumenter gratis berkenaan acara yang menampilkan wawancara bersama dengan tim, dan mengikuti mereka dari langkah awal hingga final.

Kumpulan hadiah

Dimulai bersama dengan The International 2013 dan seterusnya, kumpulan hadiah turnamen terasa didanai lewat jenis tiket pertempuran dalam game yang disebut “Kompendium”, yang menghimpun duwit dari pemain yang membelinya untuk memperoleh barang virtual eksklusif dalam game dan bonus lainnya. 25% dari semua penghasilan yang dihasilkan dari Kompendium tahunan langsung masuk ke kumpulan hadiah. Setiap iterasi The International telah melampaui kumpulan hadiah sebelumnya, bersama dengan yang terbaru, The International 2019 , memperoleh lebih dari $ 34 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *